FOLLOW US:


Benatia Isyaratkan Pindah ke Barca, Bayern, Atau City

24-05-2014 21:24

 | Mehdi Benatia

Benatia Isyaratkan Pindah ke Barca, Bayern, Atau City
Mehdi Benatia © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan impresif Mehdi Benatia bersama AS Roma membuat namanya kerap dikaitkan dengan rumor pindah ke klub lain. Salah satunya adalah raksasa La Liga Barcelona, yang dilaporkan telah mulai menjalin kontak dengan agen pemain 27 tahun ini.

Ditemui dalam kamp latihan bersama Timnas Maroko di Portugal, Benatia tak membantah bahwa ia memang ingin pindah dalam waktu dekat. Selain menyebut nama Barca, ia juga menyiratkan Bayern Munich dan Manchester City sebagai dua klub yang ingin ia bela di masa yang akan datang.

"Barcelona, Bayern, dan City adalah impian bagi seluruh pesepakbola. Saya kini telah berusia 27 tahun dan harus mempertimbangkan tawaran yang masuk dari klub besar lainnya," ungkap Benatia seperti dilansir Koora.com.

"Saat ini saya masih memiliki empat tahun kontrak bersama Roma, saya memiliki hubungan baik dengan pelatih dan rekan-rekan. Saya tengah membicarakan kemungkinan kontrak baru, namun sampai saat ini tak ada hasil. Agen saya masih mencari opsi terbaik."

Musim ini Benatia menjadi pilar penting dalam membangun kebangkitan Roma, yang menjadi pesaing kuat Scudetto musim ini bagi Juventus. Ia total tampil dalam 33 laga dan mencetak lima gol.