FOLLOW US:


Benzema: Melawan Galatasaray Terasa Mudah

18-09-2013 21:16

 | Karim Benzema

Benzema: Melawan Galatasaray Terasa Mudah
Benzema puas dengan performanya. © AFP
Bola.netBola.net - Karim Benzema memberikan penilaiannya terhadap pertandingan Real Madrid kontra Galatasaray. Madrid mampu menghajar Gala dengan skor 6-1 dalam laga perdana fase grup Liga Champions.

Benzema merasa semua terasa begitu mudah dalam pertandingan itu. Gala disebutnya hanya tampil bagus selama 30 menit pertama. Setelah gol Isco, Madrid bisa bermain nyaman dan semuanya berjalan dengan baik.

"Pertandingan itu adalah salah satu momen di mana semua hal terasa mudah. Saya merasa sangat percaya diri dan hal itu terlihat dari dua gol saya. Namun secara umum, tim sudah bermain dengan sangat bagus," jelas Benzema kepada para jurnalis.

Madrid kesulitan menghadapi perlawanan Gala pada setengah jam pertama. Madrid sering ditekan oleh serangan-serangan cepat Gala yang banyak berujung kepada Didier Drogba.

"Saya percaya galatasaray bermain sangat bagus pada setengah jam pertama. Mereka sangat percaya diri, agresif dan sering menekan kami. lalu perubahan terjadi setelah Isco mencetak gol. Gol itu memberikan kami semangat besar."