FOLLOW US:


Benzema: Saya ke Madrid Demi La Decima

07-06-2014 04:38

 | Karim Benzema

Benzema: Saya ke Madrid Demi La Decima
Benzema puas dapatkan La Decima. © AFP
Bola.netBola.net - Karim Benzema mengatakan bahwa salah satu tujuannya datang ke Real Madrid adalah untuk memenangkan La Decima. Penyerang asal Prancis itu datang ke Madrid pada musim panas 2009 dengan nilai transfer yang diperkirakan sebesar 35 juta euro.

Sebelum meraih La Decima, Madrid terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada 2002. Karena itu gelar yang didapat pada musim 2013-14 lalu sangat penting di mata klub yang sudah menghabiskan sekitar satu miliar euro untuk transfer pemain sejak 2002 itu.

"Saya datang ke Real madrid memang untuk membantu tim memenangkan La Decima. Saya sudah mengimpikan sepanjang hidup saya untuk mengangkat trofi itu. Saya sangat bangga karena telah berhasil melakukannya," terang Benzema kepada Marca.

Meski sangat bahagia, Benzema menegaskan bahwa sekarang sudah waktunya bagi dirinya untuk melangkah ke depan. Kini Benzema tengah fokus untuk membela Prancis di Piala Dunia.

"Saya tidak akan melupakan gelar La Decima itu, tetapi sepakbola bergerak dengan cepat. Untungnya, sekarang kita akan menyambut Piala Dunia. Namun semua yang pernah saya lakukan akan selalu tercatat dalam catatan karier saya."