FOLLOW US:


Bintang Arsenal Ini Dukung Liverpool di Final Liga Champions

23-05-2019 09:58
Bintang Arsenal Ini Dukung Liverpool di Final Liga Champions
Alex Iwobi © AFP

Bola.net - Bintang Arsenal Alex Iwobi tidak ingin melihat Tottenham menjadi juara Liga Champions. Karena itu, ia mendoakan Spurs agar kalah saat berhadapan dengan Liverpool.

Seperti yang diketahui, Arsenal dan Tottenham adalah rival berat. The Gunners pasti kecewa mengingat Spurs finis di atas mereka di Premier League.

Arsenal gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions karena mereka finis di peringkat ke-5 di liga. Mereka terpaut satu poin di belakang Spurs yang finis di posisi keempat.

Tak hanya finis lebih baik dari Arsenal, Spurs juga mampu menembus final Liga Champions. Mereka akan menghadapi Liverpool di Madrid pada Minggu (02/06) dini hari mendatang.

1 dari 2

Dukung Liverpool

Iwobi ternyata tidak rela apabila Spurs yang menjadi juara Liga Champions pada musim ini. Oleh karena itu, ia mendukung Liverpool pada partai final di Wanda Metropolitano.

“Kami tidak berusaha fokus pada Tottenham sejujurnya, saya benar-benar berharap mereka kalah,” kata Iwobi dilansir Mirror.

“Kami tidak berusaha melihat mereka, mereka sudah melakukannya dengan baik, Anda harus memberikannya kepada mereka, tetapi kami ingin fokus pada diri sendiri dan membawa trofi kembali."

2 dari 2

Juara Liga Europa

Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Liga Europa. Iwobi berharap The Gunners bisa menjadi juara di kompetisi tersebut.

"Berada di sini dan memiliki kesempatan untuk bermain di final besar itu hebat. Saya punya banyak mimpi untuk memenangkan banyak bersama Arsenal di usia muda. Saya tidak pernah berpikir saya akan mencapai sejauh ini," katanya.

"Setiap trofi bagi kami spesial, kami selalu ingin melakukan yang terbaik dan menang sebanyak mungkin, dan final Liga Eropa adalah satu trofi lagi yang bisa kami menangkan."