FOLLOW US:


Blanc Prediksi Duel Terbuka di Leg Kedua

17-02-2016 10:31
Blanc Prediksi Duel Terbuka di Leg Kedua
Laurent Blanc © AFP
Bola.netBola.net - PSG menang tipis 2-1 menjamu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Rabu (17/2). Pelatih PSG Laurent Blanc memprediksikan, leg kedua di markas Chelsea nanti bakal menjadi duel terbuka dengan saling jual-beli serangan.

Di Paris dini hari tadi, PSG unggul lewat deflected free kick Zlatan Ibrahimovic pada menit 39. Pasukan Guus Hiddink membalas melalui John Obi Mikel di menit 46. Di menit 78, empat menit setelah menggantikan Lucas Moura, Edinson Cavani mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah.

"Chelsea yang sekarang sudah berkembang dan mereka memiliki dua atau tiga pemain dengan talenta hebat yang sanggup menjadi motor permainan timnya. Saya jarang melihat hal seperti itu," kata Blanc seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya rasa Chelsea takkan mengubah pendekatan mereka di leg kedua nanti, begitu juga kami. Jadi, ini bakal menjadi sebuah duel terbuka dengan banyak peluang - dan saya harap juga banyak gol," imbuhnya.

Satu gol tandang bisa menjadi keuntungan bagi Chelsea saat melakoni leg kedua di kandang sendiri. Itulah yang diwaspadai Blanc untuk laga penentuan di Stamford Bridge pada 10 Maret 2016 nanti.