FOLLOW US:


Bos Feyenoord Akui Tersengat Gol Cepat City

14-09-2017 11:40

 | Giovanni van Bronckhorst

Bos Feyenoord Akui Tersengat Gol Cepat City
John Stones. © AFP

Bola.net - Pelatih kepala Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, mengatakan bahwa timnya tak pernah bisa bangkit lagi usai kemasukan gol di 95 detik pertama laga, usai kalah 0-4 dari Manchester City di fase grup Liga Champions.

John Stones memanfaatkan buruknya pertahanan tuan rumah di De Kuip, sebelum Sergio Aguero dan Gabriel Jesus menambah mimpi buruk tim Rotterdam di babak pertama.

Bek Inggris melengkapi pesta timnya dengan mencetak gol keduanya via tandukan setelah laga berjalan kurang lebih 60 menit dan Van Bronckhorst mengakui bahwa timnya memang sulit mengimbangi permainan tamunya.

Manchester City.

"Setelah gol cepat tersebut, City terus berkembang dalam permainan dan kami kesulitan mengimbangi tempo tinggi yang mereka mainkan," tutur eks pemain Barca di Goal International.

"Di babak kedua, kami mengubah sistem permainan. Kami ingin merebut lebih banyak bola, namun terlalu sulit melakukannya dengan lawan seperti mereka."

"City hanya satu dari sekian tim top dunia, kami benar-benar harus menjalani hari yang baik untuk bisa punya kesempatan menang atas mereka dan hari ini itu tidak terjadi."

Feyenoord sendiri sudah 15 tahun absen di Liga Champions sebelum menjamu City dini hari tadi.