FOLLOW US:


Bos PSG Sudah Puas Bisa Imbangi Arsenal

24-11-2016 07:43

 | Unai Emery

Bos PSG Sudah Puas Bisa Imbangi Arsenal
Unai Emery © PSG

Bola.net - Unai Emery mengatakan bahwa amat penting bagi PSG untuk naik ke puncak klasemen Grup A di Liga Champions, usai bermain imbang 2-2 melawan Arsenal semalam.

Kedua tim kini sama-sama mengumpulkan 11 angka, namun PSG membuat dua gol tandang di Emirates dan mereka tengah unggul head to head dari tim London.

PSG bisa memastikan diri lolos sebagai juara grup jika mereka mampu menang atas Ludogorets di kandang sendiri di pertandingan terakhir.

"Keluar dari sini sebagai pemuncak grup amat penting. Tim pantas meraih hasil imbang dan kami layak ada di posisi pertama. Hari ini adalah ujian yang bagus untuk melihat bagaimana kami sebagai tim di atas lapangan, saya bahagia," tutur Emery menurut FFT.

"Kami melakukan kerja yang bagus dengan membuat lawan yang senang mengusai bola terus tertekan. Kita harus memuji kinerja Cavani, Matuidi, dan Lucas."

"Hasil ini memang adil. Akan bagus jika kami mampu mencetak gol tambahan dari peluang emas yang kami dapat setelah skor 2-2, namun 2-2 adalah hasil yang benar."