FOLLOW US:


Capai Final, Ramos Puas Lunasi Utang

30-04-2014 08:05

 | Sergio Ramos

Capai Final, Ramos Puas Lunasi Utang
Sergio Ramos. © AFP
Bola.netBola.net - Sergio Ramos mengaku lega dirinya bisa melunasi utang, tak lama usai membawa Real Madrid lolos ke Final Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich 4-0 (30/4).

Bek asal Spanyol tersebut sebelumnya pernah merasakan getir disingkirkan oleh Bayern di fase yang sama dua musim silam. Madrid kalah melalui adu penalti dan Ramos gagal mengeksekusi penalti di laga tersebut.

Namun dini hari tadi, rasa penasaran Ramos akhirnya tuntas. Tak hanya mencetak dua gol kemenangan timnya, ia juga berhasil membawa Madrid lolos ke final.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir di laga ini akan terjadi banyak gol. Hari ini, Real Madrid akhirnya mendapat pengakuan dari publik sepakbola dunia dan ini merupakan kemenangan yang penting untuk klub," tutur Ramos pada TVE.

"Liga Champions berutang pada saya, dan juga Bayern Munich. Dari hari di mana adu penalti tersebut dilakukan dan ketiak mereka menganulir gol saya. Dan sebelum anda bertanya, saya ingin mendedikasikan gol saya untuk Mundi (sahabat Ramos yang baru saja kehilangan ibunya-red) dan ayah saya," pungkasnya.