FOLLOW US:


Carragher Ingatkan Liverpool Bahaya di Play-off Liga Champions

19-06-2017 04:05
Carragher Ingatkan Liverpool Bahaya di Play-off Liga Champions
Liverpool © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengingatkan mantan timnya akan potensi bahaya yang mengancam di babak play-offs Liga Champions pada Agustus mendatang.

Finis di peringkat empat Premier League musim lalu membuat Liverpool harus menjalani partai play-offs untuk memastikan satu jatah di fase putaran grup.

Meski calon lawan mereka bisa dibilang di atas kertas masih satu tingkat di bawah, tapi Carragher mengingatkan agar The Reds tak terlalu percaya diri.

"Mereka adalah laga berat. Kami tahu apa yang dipertaruhkan, tapi lawan pun demikian. Ini sangat sulit karena ada di awal-awal musim, Anda mungkin belum mencapai tingkat kebugaran yang bagus, Anda baru mengawali musim," ujar Carragher di laman resmi klub.

"Dan rasa gugup karena Anda tahu apa yang menjadi pertaruhan, Anda berjuang sepanjang musim untuk masuk ke empat besar. Anda mendapatkannya di akhir musim dan Anda mengira ini sudah usai tapi kenyataannya belum, Anda masih harus menjalani laga lainnya. Tak peduli siapapun lawannya, ini akan menjadi laga yang sangat sulit," tegasnya.

Laga leg pertama babak play-offs Liga Champions akan digelar pada 15 dan 16 Agustus 2017 mendatang, sedangkan leg kedua akan dipentaskan 22 dan 23 Agustus 2017 mendatang. (lfc/pra)