FOLLOW US:


Carvajal Minta Madrid Hindari Salah Umpan

12-05-2015 00:19

 | Dani Carvajal

Carvajal Minta Madrid Hindari Salah Umpan
Dani Carvajal © AFP
Bola.netBola.net - Dani Carvajal berharap Real Madrid tak membuat kesalahan sekecil apapun, terutama dalam hal mengumpan bola kala melawan Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/05).

Di laga leg pertama lalu, Juve berhasil menang dengan skor tipis 2-1 atas Madrid. Performa pasukan Massimiliano Allegri itu apik, terutama di barisan lini tengahnya. Hal itu juga didukung dengan performa menawan dari barisan depan mereka yang dihuni Carlos Tevez dan Alvaro Morata.

Carvajal pun berharap di laga leg kedua nanti timnya bisa membalas kekalahan tersebut. Namun, agar bisa memenuhi target tersebut, ia meminta rekan-rekannya agar tampil sesempurna dan sesabar mungkin. Ia tak mau ada kesalahan sekecil apapun, terutama dalam hal mengumpan bola. Sebab, Juve bisa mengancam dalam situasi serangan balik.

"Kami harus belajar dari laga di Turin. Mereka menciptakan bahaya bagi kami. Jika kami tetap tenang, bersabar dan menekan mereka, maka laga akan berada dalam kontrol kami. Kami tak boleh membuat kesalahan dalam mengumpan di situasi yang sederhana. Hal itu bisa memberikan mereka nafas kehidupan," seru Carvajal seperti dikutip Marca.