FOLLOW US:


Casemiro: Munchen Tetap Lawan Berbahaya

13-04-2017 08:45

 | Casemiro

Casemiro: Munchen Tetap Lawan Berbahaya
Casemiro vs Robben. © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengungkapkan bahwa timnya tak boleh terlalu jemawa sekalipun mampu membawa pulang hasil positif saat lawatan ke markas Bayern Munchen. Menurutnya, Munchen tetaplah tim yang berbahaya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sukses meraih kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions. Berstatus sebagai tim tamu di Allianz Arena, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang diwarnai dengan kartu merah untuk Javi Martinez itu, tuan rumah sempat unggul lebih dahulu lewat gol Arturo Vidal. Namun setelah Vidal gagal mengeksekusi penalti di akhir babak pertama, Los Blancos membalikkan keadaan lewat dua gol Cristiano Ronaldo.

"Tim menang dan kami tenang tentang itu. Fans di sini benar-benar menempatkan tekanan, mereka punya pemain kuat dan membalikkan keadaan lawan mereka bukan hal mudah," ujarnya.

"Kami bermain baik dan kami harus memberi selamat pada tim. Mungkin hasilnya tak membuat kami terlena karena kami menciptakan banyak peluang. Tapi mereka tetap lawan yang berbahaya, ada pertandingan tersisa dan mereka berbahaya," tandasnya.