FOLLOW US:


Casemiro: Real Madrid Capai Tujuan

08-03-2017 12:05

 | Casemiro

Casemiro: Real Madrid Capai Tujuan
Casemiro vs Arkadiusz Milik © AFP

Bola.net - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro mengatakan bahwa timnya telah sukses mencapai target untuk lolos ke perempat final usai menyingkirkan Napoli.

Bermain di leg kedua di San Paolo, Los Blancos sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Dries Mertens di babak pertama. Namun tim asuhan Zinedine Zidane bangkit di babak kedua.

Diawali gol dari sundulan Sergio Ramos di awal-awal babak kedua, Los Blancos bangkit dan menambah dua gol lagi lewat bunuh diri Mertens dan ditutup oleh gol Alvaro Morata. Kemenangan ini membuat mereka ke perempat final dengan agregat 6-2.

"Kami datang ke tempat yang sulit, di mana lawan benar-benar menekan anda dan kami kami telah mencapai tujuan kami untuk lolos ke babak berikutnya," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami tak memulai dengan sebuah awal yang bagus, tapi kami menyadari bahwa ini adalah Liga Champions dan kami melawan sebuah tim hebat," sambungnya.

"Di babak kedua, kami bermain baik dan itulah apa yang saya bawa bersama saya. Zidane tahu bagaimana membaca permainan dan kami semua bersatu dan mengubah segala sesuatunya setelah jeda karena kami melakukan apa yang dia minta kepada kami," tandasnya.