Cerita Unik Saat Anak Cristiano Ronaldo Merasa Lionel Messi 'Terlalu Kecil'

Richard Andreas | 24 September 2021 09:00
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Putra Cristiano Ronaldo sempat tidak percaya ketika pertama kali bertatap muka dengan Lionel Messi. Pertemuan ini jadi cerita unik, sebab Ronaldo Jr merasa Messi terlalu kecil.

Cerita soal anak Ronaldo ini selalu menarik. Dia punya ayah yang masih bermain dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tapi justru mengidolakan direct rival ayahnya, Messi.

Ronaldo sendiri pernah mengakui bahwa putranya mengidolakan sang rival. Sebab itu, Ronaldo membawa Ronaldo Jr ke salah satu ajang Ballon d'Or beberapa tahun lalu.

Saat inilah Ronaldo Jr pertama kali bertemu Messi dan komentarnya jadi cerita unik.

1 dari 2 halaman

Sempat tidak percaya

Cerita menarik ini disampaikan oleh ibu Ronaldo atau nenek si Ronaldo Jr, Dolores Aveiro. Katanya, Ronaldo Jr sempat tidak percaya dan tidak yakin ketika pertama kali melihat Messi.

"Saya bersama dia saat itu dan saya berkata, 'lihat, itu Messi', tapi dia menjawab 'itu bukan Messi, orang itu pendek'," kata Dolores dikutip dari Marca.

"Lalu putra saya [Ronaldo] mendorong dia untuk menyapa. Messi pria yang sangat baik. Cucu saya sudah lebih tinggi daripada dia, itu momen yang menyenangkan."

2 dari 2 halaman

Cerita Messi

Keterkejutan Ronaldo Jr mungkin dialami oleh banyak orang, bukan hanya dia. Sebab, Messi dikenal sebagai salah satu pemain bertubuh mungil yang bisa memberikan keajaiban besar.

Messi bahkan sempat menempuh perawatan khusus untuk menambah tinggi badannya ketika masih bermain di Newell's Old Boys dan melanjutkannya di Barcelona.

"Saya menyuntik kaki saya sekali setiap malam," ujar Messi di salah satu interviu di televisi Amerika Serikat tahun 2018 lalu, mengutip Sportbible.

"Saya mulai melakukannya sendiri di usia 12 tahun. Awalnya, orang tua saya yang melakukan injeksi sejak saya berusia 8 tahun, sampai akhirnya saya paham bahwa jarumya sangat kecil," tandasnya.

Sumber: Sportbible, Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR