FOLLOW US:


Cetak Gol Salto, Ronaldo Langsung Kena Troll Ibrahimovic

04-04-2018 17:15

 | Zlatan Ibrahimovic

Cetak Gol Salto, Ronaldo Langsung Kena Troll Ibrahimovic
Gol spektakuler Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Penyerang gaek asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menggoda Cristiano Ronaldo yang baru mencetak gol sensasional lawan Juventus dengan mengungkit golnya yang serupa ke gawang Inggris tahun 2012 silam.

Ronaldo tampil begitu sensasional di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu . Bermain di Allianz Arena, markas Juventus, ia membawa Real Madrid menang telak 3-0.

Superstar berusia 33 tahun itu sendiri mencetak dua gol. Hebatnya lagi, salah satunya ia cetak dengan gol akrobatik salto.

Gol itu menuai pujian dari para fans Juve yang ada di stadion. Mereka memberikan standing ovation kepadanya. Zlatan kemudian juga memberikan pujian pada CR7.

Namun karena Ibrahimovic adalah Ibrahimovic, yang begitu kompetitif, maka ia pun tak mau kalah. Meski memberikan pujian, ia juga mengisyaratkan bahwa gol Ronaldo itu tak lebih hebat dari golnya ke gawang Inggris sekitar lima tahun yang lalu.

"Itu adalah sebuah gol yang bagus," katanya di ESPN Sportscenter.

"Tapi ia harus mencobanya dari jarak 40 meter," sambung Ibra.

Gol yang dimaksud oleh penyerang LA Galaxy itu terjadi di Stockholm, 14 November silam. Saat itu ia juga membantu Swedia menang 4-2.

Jadi Bolaneters, bagus mana ini, golnya Ronaldo atau golnya Ibrahimovic?