FOLLOW US:


Coentrao: Bermain di Rumah Kedua Terasa Spesial

24-05-2014 12:38

 | Fabio Coentrao

Coentrao: Bermain di Rumah Kedua Terasa Spesial
Fabio Coentrao. © AFP
Bola.net - Fabio Coentrao merasa senang ia bisa mendapat kesempatan bermain di partai Final Liga Champions di kampung halamannya sendiri di Portugal.

Bek Real Madrid itu juga merasa ia berhasil mewujudkan mimpinya selama ini, memainkan laga puncak kompetisi akbar bersama klub sebesar Los Blancos.

"Ini merupakan momen yang amat spesial. Bermain di Final Liga Champions merupakan impian semasa kecil saya. Terlebih lagi tempat yang saya anggap rumah kedua, Estadio Da Luz," jelas Coentrao pada Marca.

Namun Coentrao tak lantas ingin larut dalam kenangan masa kecilnya. Ia ingin Madrid memberikan yang terbaik guna menggapai target yang selama ini nampak mustahil bagi mereka, La Decima.

"Kami harus menang. Ini merupakan impian kami. Tidak ada satupun di antara pemain Madrid atau Atletico yang tidak ingin menang. Maka dari itu pertandingan akan berjalan sulit, namun saya pikir kami akan menang. Kami tim yang punya kualitas. Andai kami melakukannya, itu akan jadi momen terbesar dalam karir saya," pungkasnya. (mar/rer)