FOLLOW US:


Conte Balik Lempar Pujian Pada De Rossi

18-10-2017 15:43

 | Antonio Conte

Conte Balik Lempar Pujian Pada De Rossi
Conte dan De Rossi ketika di timnas Italia. © ist

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan pujian balik kepada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi yang sebelumnya memberikan pujian kepadanya.

Jelang pertemuan antara AS Roma dan Chelsea, dua sosok penting dalam tim saling memberikan pujian. Setelah kapten Giallorossi, Daniele De Rossi memberikan pujian pada Conte, kini giliran pelatih Chelsea itu yang balik memuji De Rossi.

Pada sebuah kesempatan, De Rossi mengatakan bahwa Conte adalah pelatih yang sangat membuatnya terkesan. Bahkan dia menyebut Conte secara taktik adalah monster, walau diakuinya tak mudah menjadi pemainnya.

Nah, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di lanjutan penyisihan grup Liga Champions itu, giliran Conte yang memuji balik De Rossi.

"Saya sangat menghargai De Rossi, saya cukup beruntung untuk melatihnya, bersama dengan Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy untuk sebuah perjalanan yang luar biasa di timnas Italia," terangnya.

"Dengan De Rossi, anda sedang membicarakan seorang pemain hebat yang memiliki keinginan untuk bertahan di Roma selama karirnya seperti Francesco Totti, membuktikan dirinya bukan hanya pemain hebat, tapi juga sosok yang luar biasa," sambungnya.

"Ini akan sangat menyenangkan untuk menyambut mereka lagi, sulit untuk menganggap mereka sebagai lawan. Pada tahun 90-an mereka mungkin melakukannya, tapi secara umum saya belum pernah melihat mereka sebagai lawan. De Rossi dan Florenzi selalu mendapat rasa hormat saya untuk apa yang telah mereka berikan pada saya di tim nasional," tandasnya.