FOLLOW US:


Conte: Ini Kekalahan yang Menyakitkan

06-11-2019 09:09

 | Aga Deta

Conte: Ini Kekalahan yang Menyakitkan
Pelatih Inter Milan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Inter Milan menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Borussia Dortmund. Sempat unggul 2-0, Inter harus mengakui kemenangan Dortmund 3-2 dalam lanjutan Liga Champions matchday keempat, Rabu (6/11/2019).

Inter unggul 2-0 pada babak pertama lewat Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Namun, Dortmund mampu membalikkan keadaan pada babak kedua.

Achraf Hakimi menjadi bintang Dortmund dengan mencetak dua gol. Adapun satu gol Dortmund lainnya dicetak oleh Julian Brand.

Pelatih Inter, Antonio kecewa dengan kekalahan timnya. Ia mengakui jika hasil ini sangat menyakitkan bagi ia dan timnya.

“Malam ini merupakan ulangan dari apa yang pernah terjadi di Barcelona, bahkan mungkin lebih buruk karena kami telah unggul dua gol lebih dulu, tentu hasil ini menyakitkan," kata Conte di situs resmi klub.

1 dari 2

Kembali Bangkit

Kendati begitu, Conte juga berharap Inter bisa memetik pelajaran dari pertandingan tersebut dan kembali bangkit.

"Saya tidak ingin mengelak, saya harap laga-laga seperti ini mampu membuat kami menjadi lebih baik dalam memahami beberapa aspek tertentu dalam permainan kami, kami bekerja keras dan berusaha secara maksimal," tandasnya.

2 dari 2

Klasemen Grup F