FOLLOW US:


Conte Sebut Pemain Chelsea Tak Berpengalaman

13-03-2018 18:33

 | Antonio Conte

Conte Sebut Pemain Chelsea Tak Berpengalaman
Antonio Conte © ist

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai dia tidak punya banyak pemain yang punya pengalaman hebat saat bermain di Liga Champions. Komentar tersebut keluar dari mulut Conte jelang laga kontra Barcelona, Kamis (15/3) dini hari.

Chelsea tidak berada di posisi yang cukup menguntungkan jelang laga kontra Barca di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini. Pasalnya, The Blues datang dengan modal hasil imbang 1-1 dari laga leg pertama yang digelar di Stamford Bridge.

Sementara, laga leg kedua ini bakal digelar di Camp Nou. Sebuah tempat yang tentu saja tidak mudah bagi setiap tim tamu.

“Ini bukan Chelsea yang punya pengalaman hebat, kami punya banyak pemain yang baru memainkan musim pertama atau keduanya di Liga Champions. Tapi, kami harus bekerja sebagai tim dan siap menderita,” ucap Conte.



“Pada setiap momen, kami harus sadar bahwa kami punya peluang untuk mencetak gol,” sambung manajer asal Italia tersebut.

Menyadari skuatnya tidak cukup berpengalaman, Conte pun berharap anak asuhnya harus lebih siap. Lawan yang dihadapi juga merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Conte ingin Eden Hazard dan kolega siap menderita.

“Kami harus tampil sangat baik tapi ketika kita berhadapan dengan Barca, yang saya pikir adalah salah satu yang terbaik di dunia, kita harus siap menderita, sama dengan yang terjadi di leg pertama, dan kurasa kami tampil nyaris sempurna,” tandasnya. (cfc/asa)