FOLLOW US:


Courtois Merasa Ada yang Aneh dengan Gegar Otak Karius

06-06-2018 02:51
Courtois Merasa Ada yang Aneh dengan Gegar Otak Karius
Thibaut Courtois © CFC
Bola.net - Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois menyebut diagnosis gegar otak yang dialami Loris Karius pada partai final Liga Champions akhir Mei lalu sebagai hal yang aneh.

Sebelumnya Karius menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Massachusetts, Amerika Serikat beberapa hari setelah final antara Liverpool kontra Real Madrid di Kiev, Ukraina.

Pemeriksaan tersebut menghasilkan diagnosis yang menyebut bahwa Karius mengalami gegar otak pada laga final. Hal ini diklaim berpengaruh terhadap penampilan Karius yang kemudian membuat dua blunder fatal.

Meski demikian, Courtois merasa ada yang aneh dengan pengkambing hitaman gegar otak sebagai penyebab Karius melakukan kesalahan.

"Saya pernah mengalaminya dengan Alexis Sanchez, saya mengalami gegar dan saya tak bisa melihat bola jadi 20 menit kemudian saya tak melanjutkan pertandingan karena saya tak bisa melihat bolanya," ujar Courtois seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ikut menyesal dengan apa yang terjadi pada dia, tapi menyalahkan gegar otak untuk kesalahan tersebut, ia juga membuat dua penyelamatan gemilang. Jadi apakah itu hanya keberuntungan? Saya tak tahu karena dia tak bisa melihat bola," tambahnya.