FOLLOW US:


Coutinho: Liverpool Bukan Lawan yang Enteng, Barcelona!

30-04-2019 21:40

 | Philippe Coutinho

Coutinho: Liverpool Bukan Lawan yang Enteng, Barcelona!
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Philippe Coutinho kepada skuat Barcelona. Coutinho menyebut bahwa lawan mereka nanti, Liverpool bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

Mimpi Barcelona untuk meraih treble winners musim ini semakin mendekati kenyataan. Usai memenangkan La Liga pekan lalu, Barcelona akan tampil di leg pertama semi final Liga Champions musim ini.

Di leg pertama ini, Barcelona akan memainkan partai tandang. Mereka akan menjamu wakil Inggris, Liverpool yang akan menjadi lawan mereka di semifinal kali ini.

Coutinho percaya tim yang pernah ia bela itu akan menjadi lawan yang sulit ditaklukan pada semifinal nanti. "Mereka [Liverpool] adalah tim yang hebat," buka Coutinho di situs resmi Barcelona.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 2

Bukan Tim Sembarangan

Coutinho mengakui bahwa ia masih cukup sering mengikuti perkembangan Liverpool yang merupakan mantan klubnya.

Ia percaya The Reds sudah berkembang dengan sangat baik di semua sektor sehingga mereka akan menjadi lawan yang menyusahkan bagi Barcelona.

"Liverpool memiliki kekuatan mental yang sangat bagus. Saya sudah menonton mereka sepanjang musim ini dan mereka sangat berbahaya saat menyerang dan jgua bertahan, jadi kami harus tetap waspada."

2 dari 2

Tidak Boleh Terpaku

Pada laga ini banyak yang memprediksi trisula maut Liverpool yang terdiri dari Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menjadi ancaman utama bagi skuat El Blaugrana.

Namun Coutinho menggarisbawahi bahwa skuat Liverpool bukan hanya ketiga pemain itu, di mana ia meyakini pemain lain juga bakal membuat Barcelona kewalahan.

"Mereka bertiga adalah pemain yang sangat penting untuk Liverpool, namun Liverpool bukan hanya mereka bertiga. Mereka memiliki pemain bertahan dan gelandang yang berkualitas dan mereka akan bekerja keras untuk menciptakan gol bagi timnya."

"Kami harus ekstra waspada sebagai sebuah tim dan kami harus menuntaskan tugas kami seperti yang kami lakukan beberapa waktu yang lalu." tandasnya.