FOLLOW US:


Cruyff Tuding Mourinho Hobi Salahkan Pemain

07-04-2014 15:59

 | Jose Mourinho

Cruyff Tuding Mourinho Hobi Salahkan Pemain
Jose Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Eks bintang Barcelona dan Belanda, Johan Cruyff, mengkritik sikap Jose Mourinho yang kerap menyalahkan pemainnya setiap rencana yang ia susun tak berjalan dengan baik di atas lapangan.

Bos The Blues tersebut murka dan menyebut pemainnya melakukan kesalahan 'konyol' ketika Chelsea dibekuk 1-3 oleh PSG di leg pertama babak perempat final Liga Champions pekan lalu. Sebelumnya, ia juga kerap menyebut timnya tak pantas menjadi juara Premier League karena tak punya pemain yang mumpuni.

"Apa yang ia lakukan selalu sama. Ketika semuanya berjalan dengan baik, maka itu adalah hasil dari kerja kerasnya, namun pemain yang bakal disalahkan ketika semuanya tak berjalan dengan benar. Ia sudah tidak bisa mengendalikan ruang ganti Real Madrid karena itu dan saya bisa melihatnya terjadi di Chelsea," tutur Cruyff pada reporter.

"Masalah Mourinho adalah ia hanya peduli pada hasil akhir. Hasil akhir lebih penting dari pemain. Ia selalu berpikir jangka pendek dan jelas itu sama sekali bukan satu kebiasaan yang akan saya lakukan," pungkasnya.

Mourinho dan Chelsea kini tengah bersiap untuk menghadapi PSG di leg kedua babak 8 besar Liga Champions di Stamford Bridge (09/04).