FOLLOW US:


David Villa, Bicara Lebih Keras di Atas Lapangan

10-04-2014 14:52

 | David Villa

David Villa, Bicara Lebih Keras di Atas Lapangan
David Villa dan Koke. © AFP
Bola.netBola.net - David Villa selama ini memang dikenal sebagai pemain yang tidak banyak berbicara pada media. Bahkan menjelang pertemuan dengan eks klubnya, Barcelona, di perempat final Liga Champions dini hari tadi, El Guaje juga luput dari pengamatan media.

Namun ternyata striker asal Spanyol yang kini membela Atletico Madrid tersebut memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, tindakan di atas lapangan jauh lebih penting dibanding koar-koar di corong media.

"Ketika keadaan berjalan dengan tak terlalu baik, anda harus berbicara di atas lapangan. Sepanjang karir saya sudah belajar banyak untuk berbicara di depan mikrofon, namun saya selalu bisa melakukannya lebih baik ketika berada di atas lapangan," tutur Villa menurut laporan AS.

"Atletico adalah tim besar yang sudah melalui banyak hal buruk dan kami sekarang mampu menuai sukses di beberapa tahun belakangan. Hal tersebut tak terlepas dari peran pelatih dan staff lain. Kami saat ini ada di semifinal Liga Champions dan ada di atas Madrid dan Barcelona di liga," pungkasnya.

Villa musim ini sudah bermain sebanyak 35 kali untuk klubnya dan mencetak tak kurang dari 13 gol.