De Laurentiis Ingatkan Madrid Indahnya Sepakbola Napoli

Bola.net | 23 Desember 2016 14:20
Aurelio De Laurentiis (c) score
- Presiden , Aurelio de Laurentiis, belum lama ini memberikan peringatan pada Real Madrid, tim yang akan menjadi lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini.


De Laurentiis mengatakan bahwa tim asuhan Maurizio Sarri kini telah memainkan sepakbola indah yang dikagumi oleh banyak penggemar sepakbola di seantero Eropa.


NapoliNapoli


"Kami memiliki klub yang bekerja dengan kesederhanaan dan itu terlihat. Napoli memiliki gaya permainan yang dikagumi di seluruh Eropa dan hal ini membuat kami amat puas," tuturnya di laman resmi klub.


"Hal ini bisa terjadi berkat peran dari manajer kami, Sarri, yang mampu menularkan konsep yang ia punya pada seluruh pemain."


De Laurentiis juga mengaku ia puas dengan penampilan timnya di kompetisi domestik, dan meminta mereka untuk mengusung spirit yang sama di Eropa.


"Semuanya terus berevolusi di Napoli, dan kami bisa berbuat lebih banyak di masa depan. Kami ada di periode yang penting di Eropa dan tujuan utama kami adalah berkembang di semua area, tentunya selalu di bawah arahan Sarri." [initial]


 (nap/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR