FOLLOW US:


Dihajar Madrid, Inter Kalah Lagi di Tiongkok

27-07-2015 21:14

 | Jese Rodriguez

Dihajar Madrid, Inter Kalah Lagi di Tiongkok
Madrid hajar Inter. © AFP
Bola.netBola.net - Pertandingan International Champions Cup mempertemukan Inter Milan melawan Real Madrid. Pertandingan persahabatan pramusim ini digelar di Tianhe Stadium, Guangzhou pada hari Senin ((27/07).

Pada pertandingan sebelumnya, Inter sudah kalah 0-1 dari rival sekota mereka; AC Milan. Dalam laga ini, Inter kembali harus menelan kekalahan 0-3 dari Madrid yang sudah menjadi juara International Champions Cup di Australia.

Pertandingan berjalan dalam tempo cepat sejak awal. Kedua tim sama-sama mengerahkan kemampuan mereka untuk tampil menyerang. Real Madrid mampu menguasai pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang meski Inter juga kerap mengancam lewat serangan balik.

Samir Handanovic tampil gemilang dan mampu menghalau berbagai peluang Madrid. Namun ketangguhan Handanovic akhirnya tumbang juga pada menit ke-29 lewat aksi brilian Jese Rodriguez. Menerima umpan brilian dari Marcelo, Jese membuka ruang dan melepas tembakan yang tak bisa dihentikan Handanovic.

Madrid praktis semakin memperkuat dominasi mereka sepanjang sisa babak pertama. Pada awal babak kedua, Rafael Benitez langsung melakukan lima perubahan. Roberto Mancini baru melakukan perubahan besar pada pertengahan babak kedua.

Madrid mampu mempertahankan dominasi mereka dan bahkan mencetak gol kedua pada menit ke-56 lewat pemain pengganti Raphael Varane. menyambut umpan silang dari Lucas Vazquez, Varane mengarahkan bola di depan gawang Inter untuk membawa Madrid unggul 2-0.

Tempo mulai menurun dengan banyaknya perubahan pemain. Menjelang akhir pertandingan, kedua tim seperti kesulitan menciptakan peluang. Namun dua menit menjelang laga usai, James Rodriguez menunjukkan kehebatannya dalam mengeksekusi bola mati.

Mengambil tendangan bebas di luar kotak penalti Inter, James mampu mengarahkan bola ke pojok atas gawang Inter. Bola meluncur cantik dan tak mampu dihentikan oleh kiper lawan.

Laga pun diakhiri dengan skor 3-0 untuk kemenangan Los Blancos. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun Inter dalam tiga laga persahabatan pramusim. Inter juga belum mampu mencetak gol saat tumbang dari Bayern Munchen, Milan dan Madrid ini.