FOLLOW US:


Dihantam Schalke, Mimpi Terburuk Benteng Madrid

11-03-2015 09:16

 | Klaas-Jan Huntelaar

Dihantam Schalke, Mimpi Terburuk Benteng Madrid
Klaas-Jan Huntelaar dua kali mengoyak gawang Iker Casillas © AFP
Bola.netBola.net - Benteng pertahanan Real Madrid mengalami mimpi buruk ketika menjamu Schalke di babak 16 besar Liga Champions 2014/15 leg kedua, Rabu (11/3). Akhirnya, sang juara bertahan dihantam dengan skor 3-4.

Sepanjang laga, Schalke memberondong lini belakang Madrid dengan total 20 tembakan. Dari 20 shots itu, sepuluh di antaranya tepat mengarah ke mulut gawang Iker Casillas dan empat sukses terkonversi menjadi angka oleh Christian Fuchs, Leroy Sane dan Klaas-Jan Huntelaar (2).

Di semua ajang musim ini, belum pernah ada tim yang sanggup meneror Madrid dengan shots on target sampai sepuluh dalam satu laga. Schalke adalah tim pertama yang memberi Madrid teror seperti itu.

Ada tiga pemain Schalke yang paling rajin melepas shot on target ke gawang Casillas, yaitu Fuchs, Sane dan Huntelaar (masing-masing dua). Dari dua shots on target, Fuchs mendapatkan satu gol, Sane juga satu, sedangkan Huntelaar memborong dua.

Dua shots on target Huntelaar semuanya bersarang di gawang Casillas. Namun sayang, itu tak cukup bagi Schalke untuk membalas kekalahan 0-2 di kandang sendiri pada leg pertama. Schalke tersingkir dengan agregat 4-5, tapi setelah melalui sebuah perjuangan yang luar biasa.