FOLLOW US:


Dortmund Jumpa Barcelona, Marco Reus: Seperti Pesta!

30-08-2019 09:32

 | Asad Arifin

Dortmund Jumpa Barcelona, Marco Reus: Seperti Pesta!
Marco Reus © Bundesliga

Bola.net - Undian fase grup Liga Champions 2019/2020 akan mempertemukan Borussia Dortmund dengan Barcelona. Bukannya keder, kapten Dortmund, Marco Reus, melihat hasil ini ibarat sebuah pesta.

UEFA menggelar undian fase grup Liga Champions di Monaco, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Undian dipandu oleh dua mantan pemenang Liga Champions yakni Petr Cech dan Wesley Sneidjer.

Dortmund akan berada di Grup F, berdasarkan pada hasil undian fase grup. Di grup yang sama, ada pula Barcelona, Inter Milan dan Slavia Prague. Bukan grup yang mudah tentunya.

Meskipun akan berjumpa dengan tim unggulan seperti Barcelona, Marco Reus justru sangat antusias. Simak komentar lengkap pemain berusia 30 tahun di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3

Barcelona Ibarat Sebuah Pesta

Marco Reus mengatakan bahwa sejak awal para pemain Dortmund memang ingin berjumpa Barcelona. Mereka pun senang karena pada akhirnya hasil undian menempatkan Dortmund di grup yang sama dengan klub asal Catalan.

"Beberapa di antara kami berdiri bersama pada saat sarapan dan kami sepakat bahwa kami ingin berjumpa Barcelona," buka Marco Reus dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami bersorak, itu benar-benar terjadi! Jelas bahwa Barcelona adalah tim yang sangat sulit. Kami akan menghadapi ujian yang belum pernah kami jumpai dalam beberapa tahun terakhir," sambung Marco Reus.

Bukan hanya para pemain, Marco Reus juga meyakini bahwa hasil undian ini akan sangar disukai oleh fans Dortmund.

"Pertandingan lawan Barcelona bakal menghadirkan suasana pesta bagi pemain dan juga penggemar kami! Kami percaya pada kualitas tim ini dan target kami lolos dari fase grup," kata Marco Reus.

2 dari 3

Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2019/2020

Grup A - D

Grup A
PSG
Real Madrid
Club Brugge
Galatasaray

Grup B
Bayern Munchen
Tottenham Hotspur
Olympiakos
Crvena Zvezda

Grup C
Manchester City
Shakhtar Donetsk
Dinamo Zagreb
Atalanta

Grup D
Juventus
Atletico Madrid
Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moscow

3 dari 3

Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2019/2020

Grup E - H

Grup E
Liverpool
Napoli
Red Bull Salzburg
Genk

Grup F
Barcelona
Borussia Dortmund
Inter Milan
Slavia Praha

Grup G
Zenit St Petersburg
Benfica
Lyon
RB Leipzig

Grup H
Chelsea
Ajax Amsterdam
Valencia
Lille

Sumber: UEFA