FOLLOW US:


Draxler Ingin Pergi Dari Wolfsburg, Juve dan Arsenal Waspada

03-08-2016 05:11

 | Julian Draxler

Draxler Ingin Pergi Dari Wolfsburg, Juve dan Arsenal Waspada
Julian Draxler © AFP
Bola.netBola.net - Julian Draxler akhirnya secara terbuka mengatakan keinginannya untuk pergi dari Wolfsburg. Pemain timnas Jerman itu mengaku sudah menyatakan keinginannya secara terbuka kepada pihak klub.

Draxler memang selalu terbuka mengenai keinginannya kepada klub dan media. Beberapa waktu lalu ia mengaku menyesal karena gagal bergabung dengan Juventus.

"Sebelum bicara kepada publik, saya sudah pastikan bicara kepada pihak klub. Setelah Euro saya sudah menegaskan kepada pelatih Dieter Hecking tentang situasi saya. Saya ingin pergi dari Wolfsburg. Pelatih sudah tahu hal ini selama tiga pekan," tegas Draxler kepada Bild.

Draxler hanya ingin memperjelas bahwa ia tidak pernah berbicara kepada media lebih dulu ketimbang kepada klub. Draxler juga secara tersirat membantah telah bciara kepada klub lain.

Saat ini ada dua klub yang dikabarkan tertarik mendapatkan mantan pemain Schalke itu; Arsenal dan Juventus. Arsenal yang lebih butuh pemain depan nampaknya menajdi favorit dalam perburuan ini.