FOLLOW US:


Dybala Berharap Bayern Juara Liga Champions

15-04-2016 22:29

 | Paulo Dybala

Dybala Berharap Bayern Juara Liga Champions
Bayern Munchen © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mendukung Bayern Munchen untuk memenangkan trofi Liga Champions pada musim 2015-16 ini.

Saat ini kompetisi Liga Champions sudah memasuki fase semifinal. Empat tim yang bertanding di babak tersebut adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern dan Manchester City.

Di sisi lain, munculnya empat semifinalis tersebut menghadirkan sebuah kejutan. Barcelona gagal melaju ke babak empat besar setelah dikalahkan oleh Atletico. Dybala sendiri sepertinya mendukung Barca untuk jadi juara UCL musim ini. Namun karena Lionel Messi cs sudah tereliminasi, maka ia memutuskan untuk beralih mendukung Bayern.

"Ketika saya melihat Barcelona terlempar keluar dari Liga Champions hal itu membuat saya kebingungan. Dengan sedikit keberuntungan kompetisi musim ini bisa jadi milik Juventus," ujarnya pada Il Corriere dello Sport.

"Sekarang saya berharap Bayern memenangkan kompetisi tersebut. Setidaknya kami terlempar keluar dari kompetisi ini karena dikalahkan oleh sang juara," tandasnya.