FOLLOW US:


Dybala: Juve Bisa Kalahkan Bayern Lewat Serangan Balik

15-03-2016 06:31

 | Paulo Dybala

Dybala: Juve Bisa Kalahkan Bayern Lewat Serangan Balik
Paulo Dybala © JUVE
Bola.netBola.net - Paulo Dybala mengatakan bahwa Juventus harus bisa memanfaatkan gaya bermain Bayern Munchen yang selalu all out menyerang. Dybala yakin Juve bisa menjebol gawang Bayern jika memanfaatkan serangan balik dengan baik.

"Kami harus menunjukkan permainan kami sendiri. Tapi kami juga harus bertahan dengan baik karena mereka memang memiliki gaya menyerang yang indah. Pasti akan sulit, tapi kami harus memanfaatkan setiap peluang yang kami dapat," terang Dybala kepada Sky Sports.

Dybala menilai Bayern akan menunjukkan penampilan yang super ofensif. Namun itu justru dianggap sebagai peluang oleh Dybala. Jika Bayern fokus menyerang, maka mereka akan menyisakan ruang di tempat lain.

"Mereka adalah tim yang secara praktis bermain dengan empat penyerang. Strategi itu akan memberikan kami ruang. Kami harus mencoba mencari dan mengeksploitasi kekosongan di tim mereka. Kami akan mencoba dalam serangan balik dan menciptakan banyak peluang."

Agregat Juve dan Bayern saat ini masih imbang 2-2. Dengan leg kedua babak 16 besar Liga Champions digelar di Allianz Arena, banyak yang meyakini Bayern adalah favorit untuk lolos.