FOLLOW US:


Dybala Kini Akui Sudah Bisa Bermain Bareng Messi

10-07-2019 12:29

 | Afdholud Dzikry

Dybala Kini Akui Sudah Bisa Bermain Bareng Messi
Paulo Dybala © AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala menegaskan bahwa dirinya telah berhasil membuktikan bisa bermain bersama Lionel Messi. Hal itu ia ungkapkan usai Argentina mengalahkan Chile di perebutan tempat ketiga Copa America 2019.

Pada pertandingan tersebut, Argentina berhasil mengalahkan Chile dengan skor 2-1 untuk memastikan status sebagai yang terbaik ketiga di Copa America. Pada laga tersebut, Dybala dipercaya sebagai starter dan bermain bareng Messi.

Dybala memang sudah banyak dianggap gagal bersinar bermain di timnas Argentina karena dianggap tak bisa bermain bareng Messi. Kedua pemain disebut terlalu memiliki kemiripan dalam gaya permainan.

Namun ketika menghadapi Chile, anggapan itu berhasil dijawab Dybala dengan sebuah penampilan yang apik. Bukan hanya mampu menjalani kerjasama dengan Messi, penyerang Juventus tersebut juga mampu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 itu.

Dan menurut Dybala, performa yang ia tunjukkan pada pertandingan melawan Chile tersebut telah menegaskan bahwa ia tak ada masalah bermain bareng Messi di lini depan. Seperti apa komentar Paulo Dybala? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2

Dybala Tegaskan Bisa Main Bareng Messi

Pada Copa America 2019, Dybala memang tak banyak mendapatkan kepercayaan sebagai starter dan lebih sering jadi pemain pengganti. Namun ketika melawan Chile, Dybala mendapatkan kepercayaan dari pelatih Lionel Scaloni.

"Saya pikir saya sudah bisa menunjukkan bisa bermain bersama Messi," ujar Dybala seperti dikutip dari Mirror.

"Ini adalah soal bagaimana kami mengenal satu sama lain dengan lebih baik, menemukan chemistry, melihat di mana dan bagaimana kami masing-masing harus bergerak. Kami memiliki sistem permainan yang bagus. Itu terjadi dengan Messi melawan Chile dan juga dengan Aguero)," sambungnya.

"Sebelum pertandingan, kami berbicara soal pergerakan yang harus dilakukan ketika pertandingan. Salah satu bergerak lebih ke depan dan yang lainnya harus bergerak ke dalam untuk menjemput bola. Kami melakukan sesuatunya dengan baik, dan saya bahagia," tandasnya.

2 dari 2

Dybala Sempat Akui Sulitnya Main Bareng Messi

Dybala sendiri pernah mengakui sebelumnya bahwa bermain bersama Lionel Messi sama sekali tidak mudah.

"Sulit bermain bersama Messi karena kami bermain di posisi yang sama. Tapi bagaimanapun juga, saya harus beradaptasi dan saya harus membuatnya merasa nyaman," ujarnya pada 2017 silam kepada Mundo Deportivo.

"Saya memiliki kemungkinan untuk bermain dengan Messi di tim nasional dan ini sangat menyenangkan. Saya bisa memilikinya sebagai rekan dan saya bisa belajar banyak darinya," lanjutnya.

"Messi bermain di posisi saya dan saya bisa belajar banyak hal darinya. Bagaimana dia menafsirkan permainan, bagaimana pendapatnya, bagaimana dia melihat pergerakan rekan setim, itu akan membantu saya di masa depan," tegasnya.