FOLLOW US:


Dynamo Kiev Sudah Tahu Kekuatan dan Kelemahan Man City

24-02-2016 13:00
Dynamo Kiev Sudah Tahu Kekuatan dan Kelemahan Man City
Serhiy Rebrov © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Dynamo Kiev, Serhiy Rebrov mengungkapkan bahwa timnya sangat mewaspadai Manchester City, terutama kekuatan lini serang mereka. Selain itu, ia juga mengaku sudah tahu kelemahan The Citizens.

Dynamo Kiev akan menjadi tuan rumah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah sendiri memiliki catatan apik saat bertemu City di mana mereka pernah menang agregat 2-1 di babak 16 besar Liga Europa 2010-2011 silam.

"Kami telah menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka dan kami tahu betapa powerful-nya penyerangan mereka, dengan pemain seperti Raheem Sterling, David Silva dan Sergio Aguero," ujarnya.

"Dengan kembalinya Vincent Kompany, pertahanan mereka semakin kuat. Namun Manchester City juga punya beberapa kelemahan dan kami telah mengatakan itu pada para pemain. Saya berharap mereka memanfaatkan itu," tambahnya.

Sebagai informasi, di babak 16 besar Liga Europa 2010/11, Dynamo menjadi tuan rumah leg pertama. Dynamo menang 2-0 lewat gol Andriy Shevchenko dan Oleh Husyev. Pada leg kedua di Inggris, Dynamo cuma kalah 0-1 oleh gol Aleksandar Kolarov dan lolos dengan agregat 2-1.