FOLLOW US:


EDF: Roma Akan Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

02-05-2018 14:12
EDF: Roma Akan Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan
AS Roma © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menegaskan tidak akan menyerah sebelum bertanding. Ia dan anak asuhnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan demi mengalahkan Liverpool di Olimpico Stadium nanti.

Di Francesco dan Roma akan menghadapi partai hidup mati pada dini hari nanti. Mereka harus menjamu wakil Inggris, Liverpool di Olimpico Stadium untuk pertandingan leg kedua semi final Liga Champions musim ini.

Kubu tuan rumah bisa dikatakan berada dalam kondisi yang kurang optimal jelang laga ini. Pasalnya mereka harus memangkas defisit 3 gol setelah kalah 5-2 di Anfield minggu lalu.



Meski sulit, Di Francesco menegaskan timnya tidak akan menyerah demi meraih kemenangan pada laga tersebut. "Kami akan bermain di partai semi final Liga Champions di depan 70 ribu penonton, dan apakah kalian akan mengharapkan kami bermain bertahan?" buka Di Francesco kepada Sportsmole.

"Kami akan bertarung sebagai sebuah tim yang akan melakukan segalanya di atas lapangan. Kami sudah melakukan hal yang spesial melawan Barcelona dan itu pencapaian yang luar biasa untuk klub ini. Namun saya tidak mau tim ini cepat berpuas diri sehingga kami harus tetap melakukan yang terbaik."

"Ambisi kami tetaplah pergi ke Kiev dan kami harus percaya kami bsia melakukan hal itu. Namun saya mempersiapkan pertandingan ini seperti pertandingan yang lainnya. Saya sangat puas dengan apa yang sudah kami lakukan sejaah ini, namun kami harus meningkatkan standart kami lebih tinggi lagi. Saya akan membuat pemain kami sadar bahwa kami bisa meraih sesuatu yang besar." tandas mantan juru taktik Sassuolo tersebut. (sm/dub)