FOLLOW US:


Enam Peluang Tanpa Gol, Muller Pun Dongkol

12-04-2018 12:39
Enam Peluang Tanpa Gol, Muller Pun Dongkol
Thomas Muller © AFP

Bola.net - Bayern Munchen punya banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Sevilla, tapi tak mampu memaksimalkannya. Meski begitu, Bayern tetap lolos ke empat besar. Namun Thomas Muller sedikit kesal.

Leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18 Bayern Munchen kontra Sevilla di Allianz Arena berkesudahan imbang 0-0, Kamis (12/4). Bayern, yang menang 2-1 di kandang Sevilla pada leg pertama, melenggang ke empat besar.

Sepanjang laga, Bayern mencatatkan enam tembakan tepat sasaran. Namun enam peluang itu semuanya mentah oleh David Soria di bawah mistar Sevilla.

"Kami paham situasinya. Kami sebenarnya ingin menampilkan permainan kami yang biasanya di 20 menit terakhir babak pertama, tapi beberapa operan kami kurang bagus," kata Muller seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini bukan tentang menyerang tanpa henti. [Pelatih Jupp] Heynckes sudah mengatakannya."

"Kami mendapatkan ruang dan peluang-peluang. Kami tidak mencetak gol, dan itu menyebalkan."

Enam shots on target Bayern yang dimentahkan Soria dalam laga ini tercatat atas nama Franck Ribery (2), James Rodriguez (2), Muller dan Robert Lewandowski.

Enam shots on target Bayern (c) WhoScored

Bayern lolos ke semifinal. Tiga semifinalis lainnya adalah Liverpool, AS Roma dan juara bertahan Real Madrid.

Liverpool menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1. Roma menciptkan keajaiban dengan menang 3-0 di Olimpico untuk mengeliminasi Barcelona lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4. Sementara itu, Madrid hampir dijegal Juventus dan melenggang dengan agregat 4-3.