FOLLOW US:


Eto'o: Skenario Mourinho Sungguh Ajaib

11-04-2014 15:52

 | Samuel Eto'o

Eto'o: Skenario Mourinho Sungguh Ajaib
Samuel Eto'o © AFP
Bola.net - Striker Chelsea, Samuel Eto'o memuji peranan manajer Jose Mourinho dalam membawa timnya lolos dari lubang jarum pada babak perempat final Liga Champions. Chelsea baru saja memastikan satu tempat di babak semifinal berkat keunggulan gol tandang atas PSG.

Tertinggal dengan agregat 1-3 saat kalah di Parc Des Princes, The Blues mampu lolos dengan dramatis dari hadangan Les Parisien berkat kemenangan 2-0 di Stamford Bridge tengah pekan lalu. Menurut Eto'o, jalannya laga di London benar-benar sesuai dengan apa yang direncanakan Mourinho.

"Sungguh luar biasa. Mourinho sejak pagi telah berkata dengan yakin bahwa kami akan lolos, kami percaya bahwa hal itu memang mungkin," ungkap bomber asal Kamerun tersebut seperti dilansir The Sun.

"Dia mendesain sebuah skenario luar biasa untuk kami, rasanya seperti salah satu kisah paling ajaib dalam dunia sepakbola. Ia melarang kami bermain tergesa-gesa dan sudah menduga bahwa kami akan mencetak dua gol, satu di babak pertama sementara satunya di penghujung laga."

Gol pembuka Chelsea dibukukan oleh Andre Schurrle di babak pertama, sementara striker pengganti Demba Ba memastikan kelolosan timnya dengan gol telat di akhir babak kedua.(ts/mri)