FOLLOW US:


Fabinho: Monaco Akan Cetak Gol di Kandang Juventus

04-05-2017 09:05
Fabinho: Monaco Akan Cetak Gol di Kandang Juventus
Fabinho © ASM

Bola.net - Pemain belakang AS Monaco, Fabinho mengatakan keyakinannya bahwa mereka akan memberikan perlawanan dan mencetak gol saat giliran tandang ke Turin menghadapi Juventus.

AS Monaco kalah dan gagal membuat gol saat menjamu Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions. Pada pertandingan di Stade Louis II itu, tuan rumah kalah dengan skor dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain. Dengan hasil ini, Bianconeri pun mendapatkan keuntungan karena di leg kedua akan bermain di kandang sendiri.

"Kami bermain melawan tim Juventus yang sangat berpengalaman, terutama saat harus bermain di turnamen ini, dan mereka secara taktis jauh lebih baik daripada Monaco," ujarnya.

Gagal mencetak gol tak membuat Fabinho pesimis dengan peluang mereka di leg kedua.

"Meskipun begitu, kami masih menciptakan beberapa peluang mencetak gol. Kami tak bisa kembali ke permainan, mungkin karena kurangnya pengalaman," tambahnya.

"Juventus lebih baik malam ini dan pantas menang. Kami akan mencoba segalanya untuk mengubah ini di leg kedua. Kami selalu bisa mencetak gol di laga away dengan serangan kami," tandasnya.