FOLLOW US:


Fabregas Optimis Tatap Laga Leg Kedua

21-02-2013 10:40

 | Cesc Fabregas

Fabregas Optimis Tatap Laga Leg Kedua
Fabregas optimis jelang laga leg kedua. AFP

Bola.net - Midfielder Barcelona FC, Cesc Fabregas mengaku optimis menatap leg kedua 16 besar Liga Champions kontra AC Milan, meski harus melampaui defisit dua gol Rossoneri.

Kekalahan 0-2 atas tuan rumah Milan di San Siro dini hari tadi membuat kerja Blaugrana kian berat di leg kedua. Pasalnya untuk mampu menembus babak perempat final, mereka diharuskan unggul dengan selisih tiga gol.

Hal itu jelas bukan merupakan tugas mudah bagi skuad besutan Tito Vilanova. Sebab dari pertandingan dini hari tadi terlihat, bahwa Milan bisa menerapkan pertahanan kokoh yang gagal ditembus pemain Barca, bahkan seorang Lionel Messi.

Kendati begitu, Fabregas yang mengaku tidak terkejut dengan hasil itu tetap optimis jika timnya bakal sanggup meraih hasil positif di leg kedua. Menurutnya, pengalaman Barca di Eropa dalam beberapa tahun terakhir bisa jadi modal berharga.

"Ini bukanlah sebuah kejutan, kami tahu hal semacam ini bisa saja terjadi. Namun jika anda menyaksikan apa yang sudah dilakukan tim pada lima tahun terakhir, maka pikiran anda akan menjadi positif," ujar pemain 25 tahun tersebut.

"Kami tahu kami mampu melakukannya, jadi kami tidak perlu terlalu tertekan atas hal ini." (sky/atg)