FOLLOW US:


Fabregas: Pemain Barca Sudah di Batas Maksimal

21-02-2013 13:10

 | Kevin-Prince Boateng

Fabregas: Pemain Barca Sudah di Batas Maksimal
Fisik pemain Barca terkuras habis dalam beberapa pekan. AFP

Bola.net - Midfielder Barcelona FC, Cesc Fabregas menegaskan bahwa sejumlah pemain Blaugrana sudah berada dalam batas maksimal, saat timnya dikalahkan AC Milan 0-2 di San Siro dini hari tadi.

Dua gol yang dicetak Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari membuat langkah Barca kian berat. Pasalnya di leg kedua nanti, mereka harus mencetak minimal tiga gol, untuk mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Padatnya jadwal yang harus dilalui skuad Tito Vilanova dinilai Fabregas cukup menguras stamina rekan setimnya. Dalam dua pekan dari sekarang, mereka sudah ditunggu laga -laga berat.

Menghadapi Sevilla di La Liga akhir pekan ini seakan menjadi pembuka, sebelum mereka menjalani laga El Clasico kontra Real Madrid, yang terjadi dua kali dalam sepekan.

Menyikapi hal tersebut, pemain 25 tahun itu mengaku timnya membutuhkan tenaga ekstra, untuk dapat melalui sejumlah pertandingan berat di semua kompetisi, dengan hasil maksimal.

"Kami tidak dalam performa terbaik. Saya pikir kami membutuhkan fisik lebih baik, karena beberapa pemain kami sudah bermain pada batas maksimal mereka," terang Fabregas.

Selain itu, ia juga mengaku tak sabar untuk segera melakoni leg kedua, yang rencananya bakal digelar pada awal bulan Maret mendatang. (sky/atg)