FOLLOW US:


Ferdinand Puji Hat-trick Impresif Lucas Perez

07-12-2016 08:12

 | Lucas Perez

Ferdinand Puji Hat-trick Impresif Lucas Perez
Lucas Perez. © AFP

Bola.net - Catatan hat-trick yang dibuat oleh striker Arsenal, Lucas Perez, telah membuat mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, terkesan.

Perez merupakan satu dari enam pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain musim ini, namun turun sebagai starter di laga melawan Basel di Liga Champions dini hari tadi. Ia lantas menutup pertandingan di Swiss dengan mencatat hat-trick.

Pemain Spanyol sebelumnya kerap kesulitan untuk membuktikan kemampuan terbaiknya, sejak dibeli dari Deportivo La Coruna dengan harga 17 juta poundsterling di musim panas.

Namun Ferdinand memuji kinerja sang striker, yang kini harus bersaing dengan Alexis Sanchez dan Olivier Giroud untuk mendapatkan tempat inti.

"Dia mengalami cedera musim ini, dia sudah memulai musim dengan sulit, namun dia datang ke sini dan dia melakukan apa yang tepatnya diminta dari dirinya," tutur Ferdinand di BT Sport.

"Dia datang dan memberikan efek di pertandingan dan mencetak hat-trick."

Kemenangan atas Basel, plus hasil imbang yang diraih PSG, membuat Arsenal lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.