FOLLOW US:


Filipe Luis: Simeone Tak Lakukan Kesalahan

02-11-2016 22:09

 | Filipe Luis

Filipe Luis: Simeone Tak Lakukan Kesalahan
Filipe Luis dan Diego Simeone © AFP

Bola.net -

Usai meraih kemenangan susah payah atas FC Rostov, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku melakukan beberapa keputusan yang buruk. Namun, hal ini ditentang oleh salah satu pemainnya, Filipe Luis.

Luis menilai tidak ada kesalahan yang dilakukan oleh Simoene. Pelatih asal Argentina dinilai sudah melakukan tugasnya dengan baik dan hasilnya mampu mengantar Atletico menang dengan skor 2-1 dan lolos ke fase gugur.

"Kami tidak melihatnya seperti itu. Bos adalah pemimpin kita dan ia sudah membuat sebuah standar. Dia meningkatkan kita semua potensi yang akan terjadi di pertandingan. Kami tidak melihat ada kesalahan yang ia lakukan," bela Luis.

"Atau setidaknya kami melihat dia melakukan semuanya dengan benar. Nanti dia pasti memberitahu kami apa yang terjadi," sambungnya.

Simeone memang nampak kecewa usai hanya menang 2-1 atas Rostov. Ia menyebut telah menyebut telah membuat keputusan yang buruk dan memuji pemain yang mampu menemukan solusi sendiri di atas lapangan.

"Hari ini saya melakukan beberapa keputusan yang buruk, pelatih tak memiliki pertandingan yang bagus tapi para pemain mampu mengatasi pertandingannya sendiri. Kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka menyerang langsung ke depan dan mengalirkan bola dengan baik," katanya.