FOLLOW US:


Fuchs Optimis Chelsea Tumbang di Veltins Arena

25-11-2014 10:03

 | Christian Fuchs

Fuchs Optimis Chelsea Tumbang di Veltins Arena
Christian Fuchs © AFP
Bola.netBola.net - Defender Schalke, Christian Fuchs mengungkapkan keyakinan untuk bisa membekuk Chelsea di kandang sendiri. Malam nanti (25/11), kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan gameweek 5 Grup G Liga Champions di Veltins Arena.

Pemain asal Austria ini mewaspadai The Blues yang datang dengan rasa percaya diri tinggi setelah belum menelan kekalahan sama sekali musim ini. Namun di sisi lain Fuchs juga yakin timnya bisa meraih poin dari Chelsea, jika skuat Schalke bisa mengulang penampilan gemilang seperti saat menekuk Wolfsburg 3-2 akhir pekan lalu.

"Chelsea saat ini tengah memiliki motivasi yang sangat baik setelah meraih kemenangan demi kemenangan di kompetisi domestik," ungkap Fuchs seperti dilansir situs resmi klub.

"Namun jika kami bisa tampil menghadapi mereka seperti 30 menit pertama saat menghadapi Wolfsburg, kami bisa meraih poin atau bahkan menang atas Chelsea."

Saat ini Chelsea tengah memimpin klasemen Grup G dengan poin delapan, unggul tiga angka dari Schalke yang menguntit tepat di belakang mereka.