FOLLOW US:


Guardiola: Atmosfer Vicente Calderon Terpanas di Eropa

18-04-2016 08:42

 | Josep Guardiola

Guardiola: Atmosfer Vicente Calderon Terpanas di Eropa
Josep Guardiola © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola mengungkapkan bahwa bermain melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon merupakan hal yang sangat sulit mengingat atmosfer yang dihadirkan suporter mereka.

Seperti diketahui, Bayern Munchen akan bertemu dengan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions akhir bulan ini. Dan Guardiola menegaskan bahwa Los Rojiblancos bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Kewaspadaan Guardiola memang beralasan. Pasalnya tim asuhan Diego Simeone tersebut lolos ke empat besar setelah mengalahkan favorit juara, Barcelona. Namun bukan itu saja yang diwaspadai Guardiola, atmosfer Vicente Calderon juga ia yakini akan memberikan kesulitan tersendiri bagi timnya.

"Diego Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia mampu mengubah Atletico dan memberikan mereka kepercayaan diri. Mereka selalu memberikan kesulitan," terangnya.

“Di Vicente Calderon, itu mungkin merupakan atmosfer terhebat di Eropa. Suporter Atletico mendukung timnya selama 90 menit. Kami harus fokus pada dua laga," tandasnya.