FOLLOW US:


Guardiola Senang Dengan Penampilan Pemain Muda City

07-12-2016 08:08

 | Josep Guardiola

Guardiola Senang Dengan Penampilan Pemain Muda City
Tosin Adarabioyo © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan para pemain muda yang dia mainkan saat melawan Celtic di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Pada pertandingan di Etihad Stadium tersebut, City memang memainkan banyak pemain muda mereka. Mulai nama Kelechi Iheanacho, ada juga nama-nama seperti Pablo Maffeo dan Oluwatosin 'Tosin' Adarabioyo yang menjadi starter pada pertandingan tersebut.

"Saya sangat senang, kami bermain sangat baik. Para pemain berpengalaman seperti Zabaleta, Nolito dan Sagna membantu para pemain muda dan itu adalah permainan yang benar-benar baik dan menyenangkan untuk bermain melawan Celtic di pertandingan yang bagus, saya senang dan ada banyak peluang untuk mencetak gol, jadi saya senang tentang itu," ungkapnya.

Selain memuji para pemain muda City, Guardiola juga memberikan pujian kepada Patrick Roberts yang membuka gol bagi Celtic. Roberts sendiri merupakan pemain yang dipinjamkan City ke Celtic pada musim panas ini.

"Kami tahu kualitasnya, dia bekerja sangat keras dan bertahan dengan baik dan saya sangat senang untuknya," ujarnya.

"Kami berusaha untuk membantu dia dengan membiarkan dia memiliki kesempatan bermain setiap pekan, yang mana itu penting, dan peminjaman ini bekerja bagus untuk kedua klub," tandasnya.