FOLLOW US:


Hadapi Barca, Juventus Belajar Dari Pembantaian PSG

10-04-2017 15:15

 | Paulo Dybala

Hadapi Barca, Juventus Belajar Dari Pembantaian PSG
Paulo Dybala © JUVE

Bola.net - Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan bahwa timnya akan belajar dari pengalaman buruk PSG saat giliran bertemu dengan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, PSG di babak 16 besar membuat peluang besar ke perempat final karena dihantam Barcelona lewat sebuah comeback besar. Setelah kalah empat gol tanpa balas di leg pertama, Barcelona bangkit dan menang 6-1 di leg kedua.

Dan jelang pertandingan melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan ini, Dybala mengatakan bahwa pengalaman PSG itu akan jadi pelajaran Bianconeri.

"Kami tak harus takut karena kami memiliki para pemain hebat. Kami baik-baik saja, ini adalah waktu tepat untuk menghadapi Barcelona. PSG kebobolan enam gol di Camp Nou karena mereka tak memiliki sikap yang tepat, dan kami telah belajar sesuatu dari pertandingan itu," ujarnya.

"Kekuatan Barcelona adalah bagaimana mereka memainkan bola, mereka memiliki seorang kiper yang bagus dengan kakinya, cukup bagus untuk menjadi seorang gelandang. Kelemahan mereka adalah saat mereka tak menguasai bola," sambungnya.

"Kami harus mengambil keuntungan dari ini, memainkan garis pertahanan tinggi, dan itu dimulai dari para gelandang," tandasnya.