FOLLOW US:


Hadapi Liverpool, Nainggolan Minta Roma Tidak Ulangi Kesalahan

02-05-2018 10:05

 | Radja Nainggolan

Hadapi Liverpool, Nainggolan Minta Roma Tidak Ulangi Kesalahan
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Klub asal Italia, AS Roma, akan menjalani misi yang berat kala bertemu dengan Liverpool di laga leg kedua Liga Champions hari Kamis (3/5) dini hari nanti. Sang gelandang, Radja Nainggolan, meminta timnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Saat ini, tim besutan Eusebio Di Francesco tersebut sedang tertinggal 2-5 dalam perolehan agregat. Seperti yang diketahui, Giallorossi tumbang saat melawat ke markas Liverpool di leg pertama pekan lalu.

Untuk membuat comeback, Roma harus bisa mencetak tiga gol dalam laga yang akan berlangsung di Stadio Olimpico Roma tersebut. Sebelumnya, mereka sukses melakukannya kala bertemu Barcelona di babak perempat final.

Untuk mengulangi kesuksesan tersebut, Nainggolan meminta timnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti di pertemuan sebelumnya. Sebab baginya, kekuatan lini serang Liverpool bisa membuyarkan impian mereka melaju ke final nanti.

"Mereka punya penyerang yang bagus. Kami tidak berkonsentrasi selama 90 menit dan pada level ini, anda akan dihukum untuk itu. Kami harus mencoba untuk membalikkan keadaan," ujar Nainggolan dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Football Italia.

"Kami punya dua gol yang membuat kami bisa bermain, tapi kami tak bisa melakukan kesalahan yang sama," tandas pemain asal Belgia tersebut.

Kontestan lainnya, Real Madrid, telah dipastikan melaju ke babak final. Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses menyingkirkan wakil Jerman, Bayern Munchen, dengan agregat 4-3.