FOLLOW US:


Hadapi Munchen, Evra Minta Juventus Santai dan Enjoy

22-02-2016 13:18

 | Patrice Evra

Hadapi Munchen, Evra Minta Juventus Santai dan Enjoy
Juventus vs Bayern Munchen © Bola.net
Bola.netBola.net - Bek kiri Juventus, Patrice Evra menilai bahwa faktor taktik bukan hanya yang akan jadi penentu saat timnya bertemu Bayern Munchen. Faktor psikologis juga akan berperan sangat penting pada laga tersebut.

Tengah pekan ini, Juventus akan kedatangan lawan tangguh di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juara Bundesliga, Bayern Munchen akan datang menguji ketangguhan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Dikatakan Evra, sangat penting bagi timnya untuk tak terlalu terbebani dengan laga ini. Karena menurutnya, tekanan yang berlebihan pada diri sendiri justru akan membuat mereka tampil tak pada level terbaik.

"Aspek psikologis adalah apa yang penting dalam permainan ini. Anda harus santai dan menikmati setiap kesempatan sebisa anda, atau anda akan pergi dan merasa seperti anda bermain dengan jaket seberat 20 kilo," ujarnya.

"Dari apa yang saya lihat dalam sesi latihan, saya sangat santai. Bayern adalah favorit, tapi saya punya banyak keyakinan pada rekan setim dan saya berpikir bahwa bila anda bertanya pada Guardiola dan para pemainnya apakah kami adalah tim yang mudah untuk dihadapi, mereka akan mengatakan tidak," tandasnya.