FOLLOW US:


Hadapi PSG, Zidane Yakin Wasit Akan Bekerja Dengan Baik

06-03-2018 06:11

 | Zinedine Zidane

Hadapi PSG, Zidane Yakin Wasit Akan Bekerja Dengan Baik
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane tak mau terseret kontroversi untuk membicarakan kinerja wasit. Pembicaraan soal performa sang pengadil memang sempat mengemuka setelah pertandingan leg pertama antara Real Madrid melawan PSG di Santiago Bernabeu beberapa pekan lalu.

Kala itu pihak PSG merasa dirugikan dengan berbagai keputusan yang dibuat oleh wasit Gianluca Rossi dari Italia. Pelatih PSg bahkan sampai meminta wasit yang sama untuk leg kedua dengan keuntungan yang sama bagi tuan rumah.

Tapi Zidane tak mau membicarakannya. Ia menegaskan bahwa yang akan bertarung adalah 11 pemain Madrid melawan 11 pemain PSG. Ia yakin atmosfernya akan sangat intens tapi juga menegaskan bahwa Madrid sudah terbiasa bermain di bawah tekanan.

"Kami sudah biasa dengan atmosfer yang intens. Kami cuma memikirkan pertandingan nanti. Yang akan bermain adalah 11 pemain melawan 11 pemain, wasit akan mengerjakan tugasnya. Atmosfernya akan sangat panas. Anda pasti juga sudah tahu bagaimana atmosfer pertandingan melawan Madrid, tapi yang terjadi di lapangan tetap saja di lapangan," terang Zidane kepada AS.

Dalam pertandingan leg kedua besok, wasit Felix Brych asal jerman akan menjadi pemimpin di lapangan. Sebelumnya, Byrch telah memimpin pertandingan antara Juventus melawan Tottenham dan kinerjanya banyak menuai pujian.