FOLLOW US:


Harry Kane Bikin Istri Pochettino Cemburu

27-09-2017 08:35

 | Mauricio Pochettino

Harry Kane Bikin Istri Pochettino Cemburu
Harry Kane © AFP

Bola.net - Bintang Tottenham, Harry Kane, membuat istri Mauricio Pochettino cemburu karena sang manajer begitu mencintai pemainnya.

Kane membuat hat-trick untuk membawa Spurs menang 3-0 di pertandingan Liga Champions melawan APOEL dini hari tadi.

Pemain Inggris kini sudah mencetak sembilan gol musim ini dan Pochettino mengatakan ia amat 'mencintai' sang striker, usai timnya menang atas West Ham pekan lalu.

Pria Argentina memuji pemain 24 tahun,dan mengatakan bahwa sang striker bisa terus mencapai penampilan di level yang lebih tinggi lagi.

Mauricio Pochettino

"Saya kira Harry adalah pemain dengan tipe berbeda. Dia adalah salah satu striker terbaik. Berbeda dengan Cristiano. Bukan seorang striker, seperti Messi. Hal tersebut tak mengubah persepsi saya soal Harry Kane, karena dia mencetak tiga gol. Namun seperti yang saya bilang, dia salah satu yang terbaik," tutur Pochettino menurut FFT.

"Namun saya tidak ingin menggambarkan dia seperti yang saya lakukan usai laga melawan West Ham, karena itu sedikit kontroversial."

Ditanya soal komentar 'cinta' tersebut, sang manajer menambahkan: "Sekarang istri saya begitu cemburu. Dan begitu pula dengan istrinya."

"Namun itu sulit dipercaya. Anda tahu kan, dia Harry Kane."