FOLLOW US:


1 - 0

Kompetisi: Liga Champions Liga Champions 2015-2016
Tanggal: 06 April 2016
Kick-off: 01:45
Venue: Allianz Arena

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Benfica: Skor 1-0

06-04-2016 03:46

 | Arturo Vidal

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Benfica: Skor 1-0
Arturo Vidal menentukan kemenangan Bayern atas Benfica © AFP
Bola.netBola.net - Cuma Menang Tipis, Bayern Sudah Ditunggu Neraka Da Luz

Bayern Munchen hanya mampu menang 1-0 kala menjamu Benfica dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Kemenangan tipis Die Roten ditentukan oleh gol semata wayang Arturo Vidal di awal-awal laga. Meski menang, Bayern patut was-was karena masih harus menjalani laga leg kedua di markas Benfica.

Laga baru berjalan kurang dari dua menit, Bayern sudah unggul berkat sundulan Vidal meneruskan crossing Juan Bernat dari sisi kiri. Ini merupakan gol tercepat Bayern di musim ini.

Seperti bisa diprediksi, Bayern sepenuhnya mengontrol jalannya laga ini, terutama di sisi penguasaan bola. Meski demikian, anak asuh Pep Guardiola nampak kesulitan membongkar pertahanan Benfica yang bermain rapat. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Bayern tetap konsisten mengurung pertahanan tim tamu, namun lagi-lagi mereka masih tak bisa mencetak gol kedua.

Lepas 10 menit babak kedua berjalan, Benfica baru bisa sedikit keluar dari tekanan. Jonas cs mulai berani menebar ancaman ke pertahanan Bayern untuk mencuri gol tandang.

Di sisa laga, kedua tim saling memiliki peluang untuk mencetak gol, sayang masih gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat Bayern belum aman betul di leg kedua yang bakal digelar di Estadio da Luz pekan depan. Benfica tentu akan tampil habis-habisan di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Kimmich (Martinez 60'), Alaba, Bernat; Vidal; Costa (Coman 70'), Muller (Gotze 85'), Thiago, Ribery; Lewandowski.

Benfica: Ederson; Andre Almedia, Lindelof, Jardel, Eliseu; Pizzi (Samaris 90'), Fejsa, Renato Sanches, Gaitan; Mitroglou (Jimenez 70'), Jonas (Salvio 83').

Statistik Laga

Ball possession: 64% - 36%

Shots: 12 - 5

Shots on target: 5 - 1

Corner: 5 - 2

Offside: 5 - 2

Kartu kuning: 2 - 2

Kartu merah: 0 - 0.