FOLLOW US:


1 - 2

Kompetisi: Liga Champions Liga Champions 2016-2017
Tanggal: 02 November 2016
Kick-off: 02:45

Hasil Pertandingan PSV vs Bayern Munchen: Skor 1-2

02-11-2016 04:55

 | Robert Lewandowski

Hasil Pertandingan PSV vs Bayern Munchen: Skor 1-2
PSV Eindhoven vs Bayern Munchen © AFP

Bola.net - Munchen Pulang dengan Tiga Poin dari Kandang PSV

Bayern Munchen

mencuri tiga poin dari kandang PSV Eindhoven dalam pertemuan di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (2/11). Dalam pertandingan ini, Munchen menang dengan skor 1-2.

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Santiago Arias. Lalu Munchen membalas lewat tendangan penalti Robert Lewandowski pada menit 34. Di babak kedua, gol Lewandowski menjadi penentu kemenangan dalam laga ini.

PSV yang tengah mencari kemenangan pertama musim ini di UCL, langsung menekan sejak pertandingan dimulai. Gol cepat akhirnya terjadi. Arias membobol gawang Manuel Neuer, dengan kepala setelah kiper Jerman tersebut gagal menghadang sundulan sebelumnya. Gol ini kontroversial, sebab Arias tampak dalam posisi off-side.

Munchen akhirnya mampu bangkit lagi. Lewandowski menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 34. Penalti ini diberikan setelah terjadi handball yang dilakukan oleh Guardrado ketika menghentikan umpan Philipp Lahm.

Di lima menit terakhir babak pertama, Lewandowski hampir membalik kedudukan. Namun tembakan yang dilakukan penyerang asal Polandia tersebut masih bisa diselamatkan Remko Pasveer.

Di babak kedua, Munchen terus mengontrol jalannya pertandingan seperti di babak pertama. Setelah tak terjadi peluang berarti, Munchen akhirnya mampu mencetak gol kedua di Stadion Philips. Setelah mendapat umpan dari Alaba di sisi kiri, Lewandowski yang sudah siap menunggu di dalam kotak penalti, menyontek bola dan masuk ke dalam gawang Pasveer.

Meskipun Munchen sudah menang, unggul 1-2 sejak menit 74, namun pasukan Carlo Ancelotti tampaknya belum puas. Sayangnya hingga pertandingan berakhir, Munchen tak mampu lagi menambah jumlah gol.

Dengan kemenangan ini, Munchen masih tetap duduk di peringkat dua klasemen grup D dengan sembilan poin. Peringkat pertama tetap diduduki Atletico Madrid yang menang lawan Rostov pada waktu yang sama.

Susunan Pemain

PSV (4-3-3): Pasveer; Arias, Isimat-Mirin, Moreno, Willems (Joshua Brenet 46); Ramselaar (Oleksandr Zinchenko 75), Schwaab, Guardado; Propper, De Jong, Pereiro (Steven Bergwijn 67).

Bayern (4-1-3-2): Neuer; Lahm, Hummels, Boateng, Alaba; Alonso; Robben (Douglas Costa 64), Kimmich (Kingsley Coman 64), Vidal; Muller (Renato Sanches 85), Lewandowski.