FOLLOW US:


Henderson: Liverpool Tidak Pilih Lawan di 8 Besar

07-03-2018 12:00

 | Jordan Henderson

Henderson: Liverpool Tidak Pilih Lawan di 8 Besar
Para pemain Liverpool sesaat setelah laga 16 besar Liga Champions kontra FC Porto berakhir © liv

Bola.net - Kapten Liverpool, Jordan Henderson baru-baru ini mengutarakan siapa lawan yang ideal bagi timnya di babak 8 besar nanti. Henderson sendiri menyebut timnya tidak akan memilih lawan di babak 8 besar, karena ia yakin timnya siap menghadapi siapapun di perempat final nanti.

Liverpool sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Hasil imbang 0-0 di Anfield tadi malam mengunci tiket mereka ke perempat final setelah di leg pertama mereka menang 5-0 atas FC Porto.

Liverpool sendiri menjadi tim kedua yang lolos ke babak 8 besar musim ini, bersama dengan Real Madrid. Sementara sejumlah tim top seperti Manchester United, Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen baru bisa memastikan nasib mereka minggu depan.

Jordan Henderson
Henderson sendiri menilai timnya siap menghadapi siapapun di babak 8 besar nanti, termasuk dengan rival-rival senegara mereka. "Kami berhasil lolos ke ronde berikutnya dan itulah yang terpenting," buka Henderson kepada BT Sports.

"Kami tidak peduli kami akan menghadapi siapa [di Babak 8 besar], termasuk mereka [Tim-tim dari Inggris]. Mereka semua bermain dengan bagus di babak 8 besar ini dan kami selalu siap menghadapi siapa saja."

"Kami ingin terus bekerja keras musim ini dan di akhir musim nanti kami ingin mencapai sesuatu yang besar. Kami telah menunjukan sikap yang luar biasa malam ini." tandasnya.